Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 2 (2022): Vol 3 No. 02 Juli-Desember 2022 : Jurnal Ekonomi Dan Bisnis
Vol. 3 No. 2 (2022): Vol 3 No. 02 Juli-Desember 2022 : Jurnal Ekonomi Dan Bisnis
Published:
2022-12-31
Articles
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM MUKENA ICAIMA_OFFICIAL MARTAPURA
Siti Aminah (Author)
PDF
ANALISIS TERHADAP FITUR SHOPEEPAYLATER PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
Husna Karimah (Author)
PDF
AKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI PENJUAL MELAKUKAN TERA DAN TERA ULANG DI PASAR ASTAMBUL
Lailin Nur Abdila (Author)
PDF
ANALISIS FAKTOR INTERNAL E-COMMERCE DI INDONESIA STUDI PADA LAZADA DAN SHOPEE
Rahmi, Suci Norsaleha (Author)
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NISBAH BAGI HASIL TABUNGAN TERHADAP MINAT NASABAH MENABUNG PADA BMT KHAIRUL AMIN KANTOR PUSAT KERATON
Rusdiana (Author)
PDF
ANALISIS TREND LAPORAN PERUBAHAN DANA ZAKAT, INFAQ/SEDEKAHTAHUN 2018-2020 DI BAZNAS PROVINSI KALIMANTAN SELATAN
Hu’shila Awalia Rizqiani (Author)
PDF