Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
logo
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 3 No. 2 (2022): Vol 3 No. 02 Juli-Desember 2022 : Jurnal Ekonomi Dan Bisnis

Vol. 3 No. 2 (2022): Vol 3 No. 02 Juli-Desember 2022 : Jurnal Ekonomi Dan Bisnis

					View Vol. 3 No. 2 (2022): Vol 3 No. 02 Juli-Desember 2022 :  Jurnal Ekonomi Dan Bisnis
Published: 2022-12-31

Articles

  • PENGARUH HARGA DAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM MUKENA ICAIMA_OFFICIAL MARTAPURA

    Siti Aminah (Author)
    • PDF
  • ANALISIS TERHADAP FITUR SHOPEEPAYLATER PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM

    Husna Karimah (Author)
    • PDF
  • AKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI PENJUAL MELAKUKAN TERA DAN TERA ULANG DI PASAR ASTAMBUL

    Lailin Nur Abdila (Author)
    • PDF
  • ANALISIS FAKTOR INTERNAL E-COMMERCE DI INDONESIA STUDI PADA LAZADA DAN SHOPEE

    Rahmi, Suci Norsaleha (Author)
    • PDF
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NISBAH BAGI HASIL TABUNGAN TERHADAP MINAT NASABAH MENABUNG PADA BMT KHAIRUL AMIN KANTOR PUSAT KERATON

    Rusdiana (Author)
    • PDF
  • ANALISIS TREND LAPORAN PERUBAHAN DANA ZAKAT, INFAQ/SEDEKAHTAHUN 2018-2020 DI BAZNAS PROVINSI KALIMANTAN SELATAN

    Hu’shila Awalia Rizqiani (Author)
    • PDF
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.